Cherry Belle: Akun Agama Chibi Meresahkan

Cherry Belle: Akun Agama Chibi Meresahkan

Kapanlagi.com – Baru-baru ini sebuah akun twitter bernama @AgamaChibi menjadi pembicaraan. Akun yang mengaku fans berat girlband yang sedang naik daun, Cherry Belle ini mengklaim bahwa Cherry Belle adalah sebuah agama, bahkan sebagai Tuhan.

“Isu ini emang cukup meresahkan bagi kami dan semua orang. Sebenarnya kita udah tahu dari lama. Tapi nggak pernah digubris. Tapi kemarin kita baru pulang dari Korea, ternyata booming, tiba-tiba kita ditanya soal ini,” ujar Felly usai mengisi acara Liputan 6 Awards di Balai Sarbini, Jakarta Selatan (25/5).

Mereka pun tak mau larut dalam permasalahan ini. Bagi Cherry Belle, Tuhan itu satu dan tak ada yang lain. Dan sebagai umat yang beragama, mereka pun percaya hal tersebut.

“Kita punya Tuhan sendiri. Tuhan cuma satu, dan makanya kami gak mikirin isu yang begituan,” sambung Angel.

Himbauan pun disebar kepada penggemar Cherry Belle atau Twibi. Para personil Cherry Belle meminta supaya Twibi langsung unfollow akun twitter tersebut. Hal tersebut mereka lakukan supaya pemberitaan terkait girlband yang biasa dipanggil Chibi ini adalah tentang hal positif.

“Karena akhirnya berita diekspos, banyak Twibi yang juga minta supaya akun itu di-close. Kami himbau, buat para Twibi yang sudah follow, kalau bisa di unfollow aja. Kami maunya jangan sampai terekspos berita-berita yang aneh. Maunya berita soal Chibi itu yang positif dan tentang prestasi,” ucap Cherly(kpl/ato/faj)

Source : http://musik.kapanlagi.com/berita/cherrybelle-akun-agama-chibi-meresahkan.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: